Kamis, 08 Oktober 2009

Marinie : " Syukuri apa yang ada hidup adalah Anugerah"


Teman,

Dulu di pikiran Saya pernah terlintas sepenggal kata:
“Saya sudah sholat tapi kenapa ALLOH tak pernah mendekat?”

Keimanan saya sedang haus dari rasa syukur. Jadi buat saya pada waktu itu, protes pada Tuhan mengapa kenyataan tidak sesuai dengan impian saya? 

Saya menghakimi TUHAN mengapa apa yang saya inginkan belum jadi nyata.

Seorang teman menyadarkan saya,”Tuhan tidak pernah jauh tapi sayalah yang menjauh dari TUHAN dengan penghapusan rasa syukur”.

Astagfirullah..



IYAA…saya tidak berhenti bernafas. Saya masih makan 3 x sehari (cukuplah..heuehehe), Saya masih punya Orangtua dan Keluarga yang menyayangi Saya sepenuhnya…
Nikmat TUHAN yang mana yang saya Dustai. Bukankah Semakin kita bersyukur maka nikmat pun akan ditambahkan??

"Syukuri apa yang ada
hidup adalah anugerah
tetap jalani hidup ini
melakukan yang terbaik"

Lirik dari lagu jangan menyerah dari D’Massive ini meaning full banget. Menggugah diri untuk jangan menyerah pada keadaan. Mensyukuri semua nikmat yang telah Tuhan berikan pada kita.

Menurut Marci Shimoff (tetangga Saya, hehe) Syukur merupakan jalan yang mutlak untuk mendatangkan lebih banyak kebaikan ke dalam hidup Anda.

Bersyukur tiap hari adalah satu syarat untuk mendapatkan kekayaan (Wallace wattles).

Ketika saya bersukur mata saya seperti dibukakan bahwa masih banyak hal yang bisa saya lakukan selain menggerutu dan kufur pada nikmat-NYA. Saya Lebih bisa menghargai diri saya sendiri, proses yang telah saya lakukan. Menerima dan merasa baik merupakan proses penuh daya dari rasa Syukur.

Jadi apapun itu caranya membangun pondasi syukur secar terus menerus akan membuat kita menjadi tidak menyerah dan melakukan yang terbaik dari apa yang kita bisa. Jadi, Syukuri apa yang ada Hidup adalah aNugerah.



temanmu,

Marinie

1 komentar:

  1. terinspirasi dari komentar aku yaa..
    tapi oke juga tuh..

    http://halamanabdi.blogspot.com

    BalasHapus

"Boleh Komentar Tapi Jangan Spam ya ^_^ (please, tinggalkan nama dan email)"

 

Subscribe to mashable


ShoutMix chat widget

Followers

© 2012 Marinie . Designed by Nitin Maheta @Making Different, Powered by Blogger