Kamis, 08 Oktober 2009

AMAZING!! Bukan Main Internet Biasa

Bukan Main Internet Biasa

jika bicara tentang cara main internet hampir kebanyakan orang pasti suka main internet dan pernah berselancar di dunia maya ini.

Mari saya ajak Anda untuk melihat beberapa informasi yang berhubungan dengan Trend Main internet di Asia terutama di Indonesia.
Dari data Internet World Stats, dalam beberapa tahun ini  jumlah pengguna internet (netter) di dunia meningkat drastis. Dari 0.4% pengguna dari seluruh penduduk dunia di tahun 1995, kini naik hampir 60 kali lipat pada 2008.



Menurut data statistik terakhir, Dari 1.5 miliar netter saat ini, 41% berada di Asia, diikuti Eropa 25% disusul Amerika Utara 16%.
Besarnya jumlah di negara Asia sangatlah wajar mengingat lebih 55% penduduk dunia berada di benua Asia yakni 3.7 miliar jiwa dari total penduduk dunia 6.7 miliar jiwa. Sedangkan persentase terbesar netter terhadap total penduduk dunia masih dipegang oleh negara-negara di kawasan Amerika Utara (Amerika Serikat dan Kanada) yang mencapai 73.1%. Sedangkan penetrasi netter di Asia baru mencapai 17.2%.
Artinya potensi pertumbuhan pemakai INTERNET di Asia terutama Indonesia adalah sangat sangat besar. Angka 800% ini bisa menggelembung lebih besar lagi, karena penetrasi pengguna INTERNET di Indonesia baru 8%.
Potensi ini memungkinkan kita untuk bisa memanfaatkan potensi pertumbuhan pemakai internet ini untuk semakin melebarkan sayap bisnis tentunya untuk mendapatkan penghasilan. Faktor kali pun berlaku di sini.

wow, that's AMAZING!

kalau pertumbuhan potensi pemakai INTERNET di Indonesia meningkat tentu saja peluang untuk menjadikan potensi tersebut target market maka peluang akan sangat besar, betul tidak?
Pada umumnya orang yang menggunakan fasilitas internet adalah ingin mencari sesuatu yang tidak mereka miliki, baik berupa informasi, ilmu pengetahuan, atau produk barang atau jasa.
Kita bisa memanfaatkan kebutuhan tersebut untuk memasarkan apapun. Membangun Bisnis online. Bisnis Online dan Internet Marketing lebih murah modal untuk memulainya dan lebih luas jangkauannya
Kalau ragu, mulailah dari yang kecil dan sambil lalu. toh faktanya ketika teman membaca artikel ini sampai disini pastinya teman merasa sangat ingintau dan tertarik untuk mengeruk keuntungan lebih dari internet dari hanya sekedar browsing atau chatting. hehe.
yah, cari penghasilan! kalau gitu namanya kan bukan main internet biasakan?
Baca artikel selanjutnya ya teman..

salam,

Marinie

0 komentar:

Posting Komentar

"Boleh Komentar Tapi Jangan Spam ya ^_^ (please, tinggalkan nama dan email)"

 

Subscribe to mashable


ShoutMix chat widget

Followers

© 2012 Marinie . Designed by Nitin Maheta @Making Different, Powered by Blogger