Kamis, 08 Oktober 2009

Marinie: “Mengungkap rahasia Afirmasi mampu membentuk citra positif”


Teman,
Afirmasi adalah kata-kata positif yang diucapkan berulang-ulang dan diyakini untuk membentuk citra positif untuk mengurangi sikap-sikap negatif dalam diri kita. Kata-kata afirmasi ini bisa kita buat atau rancang sendiri, dan lalu bisa diucapkan secara verbal atau dalam hati. Menurut ahli Hynotherapy, afirmasi itu akan 'terekam' oleh alam bawah sadar kita.

Teman,


tahu apa yang saya lakukan jika ada impian atau keinginan sayatidak jadi kenyataan Saya biasa mengatakan:
"Marinie tidak perlu kecewa, don't ask me why, it is GOOD for you! Sekarang Marinie dengarkan baik-baik, Tuhan akan menggantinya dengan YANG LEBIH BAIK!
Tuhan tau Marinie orang yg baik dan bijaksana. Hidup Marinie penuh dengan kelimpahan, dan Marinie memang dilahirkan untuk selalu jadi pemenang!"

Saya biasa mengatakannya di depan cermin dengan penuh keyakinan, tentunya saat saya sendirian! hehe... It works for me! :-)
Mampu membuat Saya jadi yakin dengan diri saya sendiri, bahwa Saya mampu mengubah rasa kecewa menjadi semangat untuk berusaha yang terbaik dari apa yang biasa Saya lakukan dan pada akhirnya mewujudkan impian menjadi Kenyataan.

Apa yang saya lakukan di atas itu adalah 'afirmasi'.
Dan jika kalimat afirmasi terus-menerus diucapkan & dengan penuh keyakinan, maka kita SEDANG membentuk citra positif atau AKAN menjadi seperti kata-kata positif itu adanya, yang kita ucapkan! Rahasianya, afirmasi itu sama seperti DO'A.

Teman-teman juga boleh coba nanti ;-)

Salam hangat,

Marinie

8 komentar:

  1. iyaa..
    bersemangad!!!

    http://bisnisonlineagusdi.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Afirmasi mampu membentuk citra positif...
    thats right.

    http://halamanabdi.blogspot.com

    BalasHapus
  3. JAngan menyerah..
    hidup adalah anugerah.
    tetap jalani hidup ini melakukan yang terbaik.
    http://halamanabdi.blogspot.com

    BalasHapus
  4. He.he...lagi curhat ya ? bagus,bagus....

    BalasHapus
  5. setuju !!!!! bener banget tu ien.. dulu cha py buku tentang alam bawah sadar n di dalamnya da bahasan tentang afirmasi...
    buku itu bagus padahal tapi sayang di pinjem orang yang ga bertanggung jawab...:(

    BalasHapus
  6. @Anonim icha..
    pinjem atuhlah bukunya..
    piece of mid bagus tuh cha

    BalasHapus
  7. @iyauu..kommentnya menginspirasi untuk buat artikel..
    baca ya.

    BalasHapus
  8. bukunya dah ga ad di tangan cha...
    kan cha bilang buku nya di pinjem ma orang ga bertanggung jawab alias ga di balikin..
    bete gw,,, tau tu orang inget py utang buku ga ma gw.. dulu mun ketemu sok watados... meski senior tp gw jadinya ilfili ma tu org..

    BalasHapus

"Boleh Komentar Tapi Jangan Spam ya ^_^ (please, tinggalkan nama dan email)"

 

Subscribe to mashable


ShoutMix chat widget

Followers

© 2012 Marinie . Designed by Nitin Maheta @Making Different, Powered by Blogger