Selasa, 17 November 2009

Faktor Kali dalam Bisnis Online

Memang kita akan sulit untuk menjalankan beberapa bisnis sekaligus jika kita belum punya orang atau sumber daya yang dapat membantu kita. 

Seperti presiden yang punya banyak ajudan maka dia bisa bekerja di level strategis saja bukan? Sedangkan dalam internet marketing kita bisa menggunakan sumber daya dan aset untuk membantu kita bekerja. Sumber daya tersebut misalnya website, autoresponder, optimalisasi SEO, Audio dan Video online, dan sebagainya.

Jika kita pandai menggunakan Faktor Kali, baik faktor kali dengan orang, faktor kali dengan teknologi, faktor kali dengan sumber daya lainnya maka memang sangat jelas kita bisa lebih mudah mendapatkan duit, maksud saya penghasilan tambahan yang terus meningkat dari kegiatan internet marketing yang kita tekuni.

Modal uang boleh kecil untuk sukses dalam bisnis, asalkan bisnis tersebut mempunyai ciri-ciri faktor kali, artinya walaupun hasilnya sedikit tetapi berkali-kali dan bisa bertambah banyak berkali lipat pulsa. Pasti bisnis yang seperti ini adalah jenis MLM yang oleh sebagian orang malah dibenci, hehe..

Tetapi sebenarnya bisnis dengan faktor kali selalu digunakan oleh mereka yang bermodal uang besar. misalnya mereka mendirikan pabrik shampo, menjualnya dengan sedikit keuntungan persachetnya tetapi dikalikan dngan ribuan warung dan toko sampai pedagang asongan. Masing-masing orang atau toko yang dijadikan faktor kali oleh perusahaan shampo tentu saja mendapatkan keuntungan mereka secara proporsional.

Sekarang ambillah contoh produk atau jasa lainnya di dunia ini, sebagian besar, atau kalau tidak ya semuanya dijalankan menggunakan faktor kali. Untuk lebih lengkap tentang hal ini silahkan baca di faktor kali dalam dunia bisnis

0 komentar:

Posting Komentar

"Boleh Komentar Tapi Jangan Spam ya ^_^ (please, tinggalkan nama dan email)"

 

Subscribe to mashable


ShoutMix chat widget

Followers

© 2012 Marinie . Designed by Nitin Maheta @Making Different, Powered by Blogger